Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » Sertijab, Kabagops Jabat Wakapolres Buleleng
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

LokalZone - Mutasi di Jajaran Polres Buleleng kembali digulirkan, kali ini Kepala Bagian operasional (Kabag Ops) dipercaya untuk menduduki jabatan sebagai Waka Polres Buleleng. 

Dalam serah terima jabatan yang dilakukan pagi tadi, Sabtu (25/4/2015) di lapangan Polres Buleleng, Kapolres Kurniadi meminta kepada pejabat baru untuk segera menyesuaikan dengan keadaan yang baru. "Selamat kepada bapak Wakapolres lama maupun baru. Untuk Kabag Ops bisa segera menyesuaikan dan berkoordinasi dengan unsur pimpinan lainnya," Ucapnya sembari menjabat tangan ketiganya secara bergantian.

Lebih lanjut dia juga mengungkapkan bahwa pergantian jabatan di kepolisian merupakan hal yang wajar dalam upaya peningkatan karier pada perwira serta penyegaran organisasi, dimana pejabat lama Kompol Bima Aria Viyasa mengikuti pendidikan Sespimmen di Lembang sehingga dilakukan pengisian oleh Kompol Michael Revelindo Risakotta yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bagian Operasional Polres Buleleng.

Sedangkan untuk posisi Kepala Bagian Operasional Polres Buleleng yang ditinggalkan Michael Revelindo Risakotta akan digantikan oleh kompol I Ketut Gelgel yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Kediri di Polres Tabanan. 

"Program atau pola pejabat terdahulu tetap akan dilanjutkan tetapi perubahan pastinya akan ada. Dalam operasi kedepan nantinya kami akan berkoordinasi dengan antar fungsi, nanti kita padukan sehingga jadi satu tim untuk menunjang kinerja Pak Kapolres," papar Ketut Gelgel ketika dimintai keterangan terkait kinerja kedepan.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama