Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » Tingginya Angka Kecelakaan Menjadi PR Kasat Lantas Baru
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

LokalZone - Angka kecelakaan yang tergolong cukup tinggi di wilayah Kabupaten Buleleng rupanya masih menjadi prioritas bagi Satuan Lalulintas Polres Buleleng. Hal tersebut diungkapkan oleh Kasat Lantas Polres Buleleng AKP Nengah Patrem dan menyerahkan tugas untuk menurunkan angka kecelakaan kepada Kasat Lantas yang baru yakni AKP Nyoman Sugianyar Ardika. 

"Permasalahan saat ini mungkin masih satu, angka kecelakaan yang cukup tinggi di Buleleng. Dan mungkin ini juga menjadi PR bagi Kasat Lantas yang baru untuk ditindaklanjuti," ungkap Nengah Patrem, Rabu (19/3/2015) kemarin di Mapolres Buleleng.

Dirinya juga berpesan kepada Kasat yang baru mengenai karakter orang Buleleng yang sangat spesifik dan tidak bisa dikerasi sehingga harus ada upaya atau terobosan baru untuk mengingatkan masyarakat akan pentingnya keselamatan dalam berkendaraan tidak hanya dengan memberikan tindakan hukum.

Disamping itu Nengah Patrem juga mengucapkan terima kasih kepada awak media atas kerjasama selama dirinya bertugas di Polres Buleleng, "Saya sangat berterimakasih kepada teman-teman wartawan atas kerjasamanya selama kurang lebih 1,5 tahun dan berkat peran media segala informasi bisa degan cepat disampaikan kepada masyarakat," katanya.

Sedangkan Kasat Lantas yang baru mengungkapkan dirinya siap untuk mengerjakan PR yang diberikan oleh Kasat terdahulu. "Sebagai kasat yang baru, tentunya akan tetap melaksanakan program kasat lantas yang terdahulu dan tentunya sebagai PR utama menekan jumlah angka kecelakaan," kata Nyoman Sugianyar Ardika.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama