Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » Lagi Polisi Buleleng Dikerjain Orgil
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Lokalzone - Masih ingat kasus orang gila yang membawa kabur Bus di Terminal Banyuasri beberapa bulan yang lalu, walau telah merugikan banyak pihak seperti pemilik Bus, seorang pengguna sepeda motor yang ditabraknya, termasuk aparat Kepolisian dari Polres Buleleng yang dibuatnya kalang kabut melakukan pengejaran hingga ke Desa Pegayaman tetapi akhirnya melenggang bebas. (baca : Bus Nganggur di Terminal Diembat Orang Gila)

Nah kali ini kasus yang serupa kembali terjadi, Setelah berhasil melakukan identifikasi dan pengejaran hingga ke Seririt terhadap pelaku curanmor, Kadek Suta Suardana (33), beralamat di Desa Suwug, Kecamatan Sawan yang nekat membawa kabur sebuah sepeda motor yang tengah dipajang di Show Room Dealer yang berlokasi di Jalan WR. Supratman Kelurahan Penarukan Kecamatan Buleleng, Kamis (18/12/2014).  (baca : Tidak Punya Uang Nekat Bawa Kabur Motor Dari Dealer)

Lantaran terbukti mengalami gangguan jiwa akhirnya pelaku dibebaskan dan dikembalikan kepada pihak keluarganya, “Pelaku mengalami gangguan kejiwaan sehingga proses hukum kasus ini tidak dilanjutkan, hal itu juga dikuatkan dari keterangan dokter spesialis kejiwaan di RSUD Kabupaten Buleleng dari dr. Gunawan,” papar Kanit Reskrim Polsek Kota Singaraja, Iptu Sukirno.

Namun demikian usaha aparat Kepolisian khususnya Polsek Singaraja layak mendapat jempol pasalnya hanya dalam hitungan jam telah berhasil menemukan dan mengembalikan sepeda motor tersebut kepada pemiliknya.

Untuk diketahui selain membawa sebuah sepeda motor Vario warna Putih Biru dengan nomor polisi sementara DK 3572 US dan akhirnya ditangkap di Seririt, sebelumnya Suardana juga sempat melakukan hal yang sama di wilayah Bangli.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama