Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » » Incar Pelaku Curanmor, Polisi Amankan Pelaku & Penadah
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Lokalzone - Gerah dengan serangkaian aksi curanmor di Kabupaten Buleleng Satuan Reskrim Polres Buleleng semakin meningkatkan kinerjanya, alhasil selain melakukan penangkapan pelaku curanmor dari Desa Pegayaman dan satu lainnya masih DPO kini dua pelaku curanmor lainnya kembali diberanggus.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, dari operasi gabungan yang dilakukan Unit Buser Sat Reskrim Polres Buleleng dengan Polsek Banjar berhasil mengidentifikasi dan melakukan penangkapan terhadap pelaku dan penadah curanmor di Desa Kaliasem, Kecamatan Bajar yakni Arsa Hermanto (27) warga Dusun Bunut Panggang, Desa Kaliasem dan Komag Agus Saptadi (36) warga Jalan Pulau Bali Kelurahan Kampung Baru.

Untuk penanganan dan pemeriksaan lebih lanjut kedua pelaku telah diserahkan langsung ke Polsek Banjar. "Hari ini di diserahkan ke Polsek Banjar, penanganannya masih dalam proses penyidikan dan penyelidikan lebih lanjut," papar Kasubbag Humas Polres Buleleng AKP Made Agus Widarma Putra mendampingi Kasat Reskrim AKP Ketut Adnyana TJ, Jumat (12/12/2014) di Mapolres Buleleng.

Sementara itu terkait DPO pelaku curanmor jaringan Desa Pegayaman, Sat Reskrim Polres Buleleng masih berupaya melakukan pengejaran terhadap "A" yang dari keterangan pelaku lainnya, Uung (21) warga Dusun Barat Jalan, Desa Pegayaman, Kecamatan Sukasada yang telah diamankan di Mapolres Buleleng, diduga kuat merupakan otak sekaligus pelaku utama pencurian kendaraan bermotor yang dilakoninya.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama