Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » Cipta Kondisi, Polisi Sasar Miras & Mercon
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Lokalzone - Dalam rangka cipta kondisi menjelang perayaan hari raya Galungan, Kuningan, Natal dan Tahun Baru, Jajaran Polres Buleleng melakukan sweping kesejumlah pedagang mercon, tempat karaoke dan kafe yang menyediakan minuman beralkohol.

Sweping yang dilakukan pada malam minggu, (13/12/2014) dimulai dengan menyasar sejumlah pedagang kembang api di sepanjang jalan Diponogoro, Singaraja untuk memeriksa ijin dan mercon yang dilarang diperjual belikan dan dilanjutkan dengan pemeriksaan peredaran miras tanpa ijin ke Diva Karaoke dan kafe yang terletak di Terminal Penarukan.

"Malam ini kami melaksanakan Operasi Cipkon yang menyasar miras dan mercon di seputaran  kota Singaraja, sasarannya pencual mercon dan miras. Sementara untuk mercon belum ada, sedangkan untuk miras hasilnya nanti akan dibuka Sat Narkoba," papar Kasat Reskrim  AKP Ketut Adnyana TJ usai melakukan sweping.

Operasi Cipkon oleh jajaran Polres Buleleng yang dimulai sejak awal bulan ini rencananya akan berakhir hingga hari ini, Senin (15/12/2014) menjelang hari Hari raya Galungan dan akan dilanjutkan dengan Operasi Lilin dalam rangka pengamanan Natal dan Tahun Baru.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama