Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » Berawal Dari Tegur Sapa, Sebilah Golok Melayang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Lokalsone - Emosi lantaran salah paham, Gusti Ngurah Beratha alias Agus Protok (56) yang beralamat di Desa Kalibukbuk menyerang Made Shuartika dengan sebilah golok di pinggir Jalan Binaria, Minggu (21/12/2014) lalu.

Berdasarkan release dari Kasubbag Humas Polres Buleleng AKP Agus Widarma Putra didampingi Kasat Reskrim AKP Ketut Adnyana TJ kejadian tersebut hanya dipicu kesalah pahaman lantaran tegur sapa semata. Bermula dari korban, Shuartika yang sedang mengatur postcard di depan Toko Suka Shop yang melihat pelaku, Protok sedang menatapnya tidak seperti biasanya disapa dengan kata-kata "Ada apa gus" entah kenapa Protok justru tersinggung dan balik menjawab "Cekak cai", rupanya hal ini berlanjut dengan adu mulut hingga akhirnya Protok menyerang Shuartika dengan sebilah golok.

"Kejadiannya di depan Toko Suka Shop karena kesalahpahaman terjadi adu mulut dan pelaku langsung mengambil sebilah sajam di dalam restoran Mailaku untuk menyerang korban. Lima kali tebasan, korban berusaha menangkis dengan papan reklame tetapi tangan kiri dan jari tangan kanan mengalami luka tebas hingga akhirnya dilarikan kerumah sakit," papar Kasubbag Humas Polres Buleleng AKP Agus Widarma Putra, Selasa (23/12/2014) di Mapolres Buleleng.

Setelah kejadian, pelaku dengan mudah diciduk Polisi di TKP beserta barang bukti berupa sebilah golok yang digunakan untuk menyerang korban hingga mengalami luka-luka. "Akibat penganiayaan tersebut korban mengalami luka-luka dan sampai saat ini masih dirawat di rumah sakit. Terhadap pelaku kami kenakan pasal 351 ayat (1) KUHP dengan ancaman hukuman dua tahun penjara," kata Kasat Reskrim AKP Ketut Adnyana TJ.

Sedangkan Protok mengaku saat itu merasa tersinggung dengan kata sapaan sinis korban dan entah kenapa emosinya meledak sehingga terjad aksi penganiayaan tersebut.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama