Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » Pasca Pengumuman KPU Polri Awasi Pintu Masuk Bali
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Lokalzone - Pasca pengumuman hasil pemenangan Pilres 2014 yang dimenangkan oleh pasangan Jokowi-JK Kapolda Bali Irjen Albertus Julius Benny Mokalu perintahkan anggotanya untuk tetap waspada dan menjaga pelabuhan-pelabuhan maupun jalur tikus menuju ke Bali. 

Hal tersebut diungkapkan oleh Benny Mokalu ketika melaksanakan kunjungan kerja ke Mapolres Buleleng, Rabu (23/7/2014) yang juga menyempatkan diri untuk berbincang-bincang pendek dengan sejumlah wartawan, "Pengamanan pintu masuk Bali seperti pelabuhan-pelabuhan rakyat menjadi prioritas untuk mengantisipasi adanya ancaman terorisme," ungkapnya. 

Selain itu dirinya juga memberikan apresiasi yang tinggi kepada masyarakat Buleleng dan Bali pada umumnya karena telah berhasil melaksanakan pesta demokrasi pemilihan Presiden dan wakil presiden dengan aman, lancar dan demokratis.

"Saya sangat berterimakasih kepada seluruh masyarakat karena telah turut menjaga stabilitas keamanan Bali, terutama di Buleleng karena disini merupakan barometernya sehingga aktifitas ekonomi di Bali tetap bisa berjalan dengan baik," kata Beny Mokalu.

Namun demikian pihaknya juga menghimbau kepada semua orang supaya bisa menjaga masing-masing perasaan kedua pendukung serta turut berperan serta dalam mencegah masuknya ancaman ke Bali dengan memberikan informasi kepada Polri.

Ditempat yang sama Kapolres Buleleng AKBP Beny Arjanto mengungkapkan masih melaksanakan siaga satu sampai batas waktu yang belum ditentukan. "Sesuai rencana pengamanan Pilpres 2014 Kami melaksanakan Operasi Mantab Brata hingga tanggal 20  Oktober, sekarang masih siaga satu sampai waktu yang belum ditentukan," kata Beny Arjanto.

Untuk diketahui hingga saat ini pihak Kepolisian masih melaksanakan pengamanan kantor KPU dengan dibantu oleh pasukan TNI dari Raider 900 Buleleng.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama