Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » Tersangka Pencurian di Tamkot, Menjalani UN di Mapolres Buleleng
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Lokalzone - Walau Sedang mengalami permasalahan hukum, salah seorang tersangka yang masih berstatus pelajar SMP di salah satu sekolah swasta di Singaraja dan saat ini sedang ditahan di Rutan Polres Buleleng tetap menjalani proses UN seperti pelajar lainnya.

Hari ini Senin tepat tanggal 5 Mei 2014 seluruh pelajar SMP dan setingkatnya menjalankan UN (Ujian Nasional). AM (16) yang saat ini menjalani proses hukum dan ditahan di Polres Buleleng pun diberi kesempatan untuk mengikuti ujian dengan memberikan tempat khusus diruang Gakkumdu dengan pengawasan dari pihak Kepolisian dan dinas pendidikan.

"Ada satu orang yang merupakan pelajar SMP di salah satu sekolah swasta dan karena ini merupakan Hak tersangka, kami sudah menyiapkan tempat agar bisa mengikuti ujian," ungkap Kasat Reskrim Ketut Adnyana TJ ketika dikonfirmasi di ruang kerjannya.

Walau diberi kesempatan untuk mengikuti UN, dalam penanganan kasusnya sendiri pihaknya mengatakan telah merampungkan berkas perkara atas tindakan pelanggaran hukum yang dilakukan AM dengan membawa senjata tajam dalam melakukan pencurian di taman kota pada hari Rabu, 16 April 2014 lalu sehingga dijerat dengan Undang-undang darurat.
Selain itu dari jajaran Polres Buleleng sendiri telah menerjunkan sedikitnya 240 orang untuk mengamankan proses UN yang yang dimulai hari ini hingga tanggal 8 Mei 2014 dan berlangsung di delapan puluh tiga SMP / MTS / SMPLB / Paket B yang tersebar di Kabupaten Buleleng.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama