Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » Tersinggung Saat Bermain Bola, Seorang Remaja di Bacok
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Lokalzone - Hanya karena masalah sepele dua orang remaja di Desa Pedawa saling berjibaku, bahkan lantaran peristiwa tersbut satu orang mengalami luka akibat tusukan dan tebasan pisau dapur. 

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, kejadian tersebut bermula dari ejekan korban, Kadek Arta Dwi putra (18) kepada pelaku, Putu Darma (16) antara saat bermain sepak bola.

Setelah kejadian tersebut Darma pulang kerumah dan mengambil pisau dapur yang hendak digunakannya untuk mencari makanan babi. Siapa sangka dirinya justru bertemu Dwi Putra dalam perjalanan sehinga kalap dan langsung membacok nyasebanyak dua kali dengan pisau yang dibawanya.

Akibat kejadian tersebut Dwi Putra mengalami luka tusuk dan tergores pada bagian punggung. Tidak terima dengan kejadian tersebut dirinya langsung melaporkan kejadian tersebut kepada Polisi.

Kasubbag Humas Polres Buleleng AKP Made Mustriada ditemui saat acara olah raga bersama di Mapolres Buleleng, Jumat (07/03/2014) membenarkan adanya laporan penusukan yang dilakukan oleh remaja di Desa Pedawa tersebut.

"Kejadiannya kemarin (Kamis, 06/03/2014) di Desa Pedawa, kami masih melakukan penyidikan dengan barang bukti berupa pisau dapur kecil yang digunakan untuk menyerang korban," papar Mustiada. (lz1)


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama