Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » Nikah tak Direstui, Ortu Laporkan mempelai Laki-Laki ke Polisi
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Lokalzone - Lantaran membawa kabur gadis remaja yang masih dibawah umur untuk dinikahi seorang remaja yang tinggal di Desa Tegallenge, Kecamatan Seririt kini harus berurusan dengan aparat Kepolisian, pasalnya orang tua si wanita yang tidak terima anaknya bibawa lari.

Ketut Sudika (49) pertama kali mengetahui anaknya, Ni Kadek L (17) menghilang dari rumahnya di Desa Tukad Sumaga, Kecamatan gerokgak pada hari Minggu (02/03/2014) sejak pagi hari. 

Setelah menghilang seharian pada malam harinya sekitar pukul 23.00 wita Kepala Dusun Tegallenge mendatanginya sembari memberitahukan prihal perkawinan putrinya dengan I Ketut Suderda. Tidak Terima dengan perkawinan anaknya yang dilakukan secara diam-diam tanpa memohon persetujuannya akhirnya Sudika melaporkan kejadian tersebut ke Mapolres Bueleleng.

Dikonfirmasi terkait adanya laporan tersebut, Kasubbag Humas Polres Buleleng AKP Made Mustiada, Jumat (07/03/2014) mengatakan dipicu lantaran ketersinggungan orang tua terhadap cara pelaku mengawini anaknya. "Ini dipicu karena tidak adanya komunikasi dari pelaku kepada orang tua korban, dan juga umur anaknya yang masih 17 tahun," papar Made Mustiada. (lz1)


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama