Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » Curanmor di Siang Bolong, Vario Baru Raib
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Lokalzone - Nasip apes sepertinya sedang menghampiri Putu Enik Esmayanti (18) seorang pelajar yang beralamat di Desa Kalianget, Kecamatan Seririt, Pasalnya sepeda motor baru miliknya raib saat berbelanja di pasar Seririt.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, Enik Esmayanti sedang memarkir sepeda motor Vario warna hitam DK 7895 VN yang baru dibelinya tahun 2014 di Jalan Gajah Seririt dan ditinggal berbelanja, Rabu (05/02/2014) jam 4 sore.

Namun ketika hendak kembali untuk mengambil dompet yang ditaruh di bawah jok, ternyata sepeda motornya yang diparkir dalam keadaan dikunci stang sudah tidak ada di tempat semula.

Kasubbag Humas Polres Buleleng Made Mustiada ketika dikonfirmasi membenarkan adanya aksi curanmor yang terjadi di siang bolong tersebut dan pihaknya masih melakukan penyelidikan secara intensif. 

"Kami masih melakukan penyelidikan, apakah pelaku sudah mengintai sepeda motor korban atau menggunakan kunci T, ini masih diselidiki", ungkap Made Mustiada, Kamis (06/02/2014) di Mapolres Buleleng.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama