Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » Diduga Karena Arak Oplosan, Seorang Mahasiswa Tewas
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Lokalzone - Seorang mahasiswa kembali menjadi korban lantaran menegak minuman keras jenis arak bali, walau sudah sempat dilarikan dan dirawat di rumah sakit akhirnya korban tetap tidak bisa diselamatkan hingga akhirnya  meninggal dunia.

Berdasarkan informasi yang berhasil di himpun, kejadian tersebut bermula saat I Made Yogi Arta (18) yang beralamat di Dusun Sekar Desa Munduk Bestala, Kecamatan Seririt menggelar minum arak bali bersama 7 orang teman lainnya di rumahnya, Selasa (21/01/2014).

Karena merasa pusing-pusing akhirnya Yogi dilarikan ke Rumah Sakit Kertha Usada Singaraja, namun keadaannya terus memburuk hingga akhirnya meninggal dunia pada hari Minggu (26/01/2014) kemarin. 

Dikonfirmasi terkait kejadian tersebut Kasubbag Humas Polres Buleleng AKP Made Mustiada, Senin (27/01/2014) membenarkan adanya korban meninggal akibat menegak arak namun dirinnya belum berani memastikan apakah arak tersebut merupakan arak oplosan atau bukan.

"Laporannya sudah kami terima, memang benar korban meninggal dunia yang diawali minum arak bersama. Kami masih melakukan penyelidikan terkait penyebab kematian korban, jadi sementara belum bisa dipastikan apakah karena arak oplosan atau penyebab lain", ungkap Made Mustiada.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama