Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » Desa Pelapuan Diterjang Putingbeliung
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Lokalzone - Musibah angin puttingbeliung di Desa Pelapuan Kecamatan Busungbiu menimpa Merajan Bujangga Wisnawa dan sebuah Merajan keluarga hingga mengalami rusak parah, bahkan kerugian yang dialami dua korban, Gede Putu Adiatama (73) dan Wayan Model (55) mencapai 50 juta rupiah lebih.

Berdasarkan informasi yang dikumpulkan hingga Kamis (9/1/2014) menyebutkan, angin kencang dengan putaran yang keras itu mengakibatkan kerusakan pada bangunan piasan merajan dadia Bujangga Wisnawa hingga menyebabkan kerugian mencapai 50 juta rupiah, selain itu angin juga merusak pelinggih kemulan rong telu  hingga roboh.

“Kejadiannya kemarin sore itu. Tadi pagi staff saya sudah ke Pelapuan mengecek seberapa parah kerusakannya. Kebetulan sore kemarin di Busungbiu ini memang hujan lebat. Nanti sore kami akan teruskan laporannya ke BPBD,” ungkap  Camat Busungbiu Made Sudama Diana.

Sementara, hingga sore, dari musibah yang terjadi Rabu sore itu belum dilakukan penanganan pihak-pihak terkait, BPBD Kabupaten Buleleng sendiri belum menerima laporan terjadinya bencana alam angin putingbeliung di Desa Pelapuan. (bru)


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama