Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » Jelang Natal dan tahun Baru Polisi Tingkatkan Sweping
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Lokalzone - Tidak mau kecolongan dalam hal perayaan hari Natal dan Tahun Baru 2013 nantinya, Jajaran Polres Buleleng sepertinya akan semakin genjar dalam melakukan sweping-sweping.

Adapun yang menjadi sasaran sweping dari aparat Kepolisian yakni Mercon, Penduduk pendatang dan tentunya miras yang seringkali menimbulkan permasalahan berupa bentrok antar warga lantaran tidak sadar akibat mengkonsumsi miras secara berlebihan. 

"Walau tidak bisa menyetop seluruh peredaran mercon, minimal kita bisa miminimalisir penggunaannya" papar Beny Arjanto selaku Kapolres Buleleng, Kamis (12/12/2013) di Mapolres Buleleng.

Besok, Jumat (13/12/2013) rencanannya seluruh Bhabin Kamtibmas sejajaran Polres Buleleng akan dikumpulkan dalam rangka sosialisasi pengamanan Natal dan Tahun Baru termasuk Pileg dan Pilpres.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Buleleng juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Buleleng agar tidak sembarangan membakar mercon maupun kembang api karena dapat menimbulkan bahaya tidak hanya kepada mereka yang menyalakan mercon tetapi juga dapat melukai orang lain belum lagi ancaman kebakaran yang dipicu percikan api mercon.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama