Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » Mabuk, Warga Desa Pedawa Rusak Pipa Air
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Lokalzone - Lantaran mabuk seorang warga Desa Pedawa, Kecamatan Banjar mengamuk dengan melakukan pengerusakan pipa air di Desanya sendiri dan menantang sejumlah warga dengan membawa parang.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, diketahui Komang Widiadnyana alias Mang Tek (33) pada hari Rabu (13/11/2013) dalam keadaan mabuk melakukan pengerusakan pipa air di depan rumah Kadek Robi Suliarsana (34).

Ketika diperingatkan, Mang Tek justru marah-marah sembari mengeluarkan parang dan menantang Robi beserta warga Desa yang ada disana dengan mengucapkan kata-kata "Nyen wanen mai maju besik-besik" sambil mengajungkan parang.

Melihat ulah Mang Tek warga yang marah langsung melaporkan aksi pengerusakan tersebut kepada Polisi dan Pelaku langsung diamankan di Mapolsek Banjar beserta barang bukti satu buah parang dan potongan pipa air.

"memang benar terjadi pengerusakan pipa air oleh salah seorang warga Desa Pedawa akibat terpengaruh minuman keras, saat ini berdasarkan laporan warga pelaku diamankan di Polsek Banjar dengan barang bukti sebuah potongan pipa dan parang yang dibawa ketika menantang warga" ungkap Kasubbag Humas Polres Buleleng AKP Made Mustiada, SH, Kamis (14/11/2013) di Mapolres Buleleng.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama