Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » Mantan Instruktur Akpol Tewas Usai Menyelam
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Lokalzone - Diduga akibat serangan jantung, mantan Instruktur Selam Akpol Semarang, Hamdani Kusumadjaja (65), Jumat (11/10/2013) siang meninggal dunia diatas Kapal Boat usai melakukan penyelaman di Pos II Kawasan Pulau Menjangan Kecamatan Gerokgak.

Awalnya, korban yang telah pensiun sebagai Instruktur di Akpol tahun 2010 menyelam di kedalaman 15 meter bersama bersama satu anak didiknya Felix Satyawijaya (15), namun hanya 30 menit berada dikedalaman air laut itu, korban langsung ke permukaan dan mengeluhkan pusing, sehingga diatas boat langsung mengkonsumsi obat, namun berselang beberapa menit, korban tidak sadarkan diri dan kemudian meninggal dunia dengan mulut mengeluarkan busa.

Kasat Pol Air Polres Buleleng, AKP. Made Mustiada saat melakukan evakuasi di Kawasan Pulau Menjangan mengatakan, korban sudah dilarikan ke Puskesmas namun dalam kondisi tidak bernyawa, "hasil pemeriksaan medis menyebutkan korban meninggal dunia akibat serangan jantung," papar Mustiada.

Korban asal Semarang Jawa Tengah itu selanjutnya dilarikan ke RSUD Kabupaten Buleleng untuk mendapatkan visum luar dan polisi sendiri langsung menghubungi keluarganya di Semarang sehingga jenasah langsung dijemput dan diserahkan pihak keluarga untuk dikuburkan di Semarang. Semarang, dalam musibah yang mengakibatkan Hamdani Kusumadjaja meninggal dunia, sedikitnya tiga orang saksi menjalani pemeriksaan di Mapolsek Gerokgak, demikian juga sejumlah barang-barang milik korban di Hotel Mimpi Resort langsung dibawa ke Mapolsek Gerokgak untuk diserahkan kepada pihak keluarga.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama