Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » Rumah Kost Mahasiswi Kembali Disantroni Maling
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Baktiseraga - Ulah pencuri kembali menyantroni rumah kost seorang mahasiswi dan lagi - lagi yang menjadi sasarannya merupakan barang - barang elektronik yang berukuran kecil seperti HP dan laptop.

Aksi pencurian yang menyasar rumah kost yang terletak di Jalan Laksamana Gang Vila Gading I No 8/9 Desa Baktiseraga tersebut diketahui pagi hari, Selasa (4/6/2013) sekitar pukul 05.00 wita oleh Iin Pramunistyawaty (21) yang saat terbangun mengetahui HP miliknya sudah tidak ada ditempat semula.

Setelah dicek beberapa barang elektronik seperti 1 buah HP Blackberry warna putih, 1 buah laptop merek Asus dan 1 buah HP Nokia telah lenyap dan pintu belakangpun rusak akibat dibuka paksa.

Akibat kejadian tersebut korban diperkirakan mengalami kerugian sebesar Rp 6.200.000,- dan langsung melaporkan aksi pencurian tersebut ke Mapolres Buleleng.

Kasubbag Humas Polres Buleleng Iptu Made Mustiada, SH, Rabu (5/6/2013) membenarkan aksi pencurian yang menyasar mahasiswi tersebut dan mengatakan dari hasil pemeriksaan diduga pelaku masuk dengan cara melompat tembok dan masuk lewat pintu belakang dengan cara mencongkel pintu.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama