Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » Polres Buleleng Rayakan HUT Bhayangkara ke-67
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Singaraja - Walau masih bersiaga dengan adanya pos dan penjagaan tambahan terkait kejadian bom bunuh diri di Poso Sulawesi Tengah, pagi tadi Selasa (4/6/2013) halaman Mako Polres Buleleng diramaikan dengan adanya rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 67.

Nampak dalam kegiatan cerdas cermat yang dikemas dengan nama Kuis Si Poleng, melombakan beberapa kelompok Fungsi, Bag, Si dan Polsek jajarannya saling berebut nilai dengan adu kreatifitas kostum, yel - yel dan kemampuan dalam hal teori Kepolisian yang dilontarkan oleh tiga orang penanya yang terdiri dari Kabag Ops Kompol Ida Wedana Jati, SH., MH, Kabag Sumda kompol I Gst Ngr Darmawan dan Kabag Ren. Ketut Sukrada, SH.

Aksi dari masing - masing kelompok yang unik dan lucu langsung memancing gelak tawa dari penonton baik anggota Polres Buleleng maupun masyarakat umum yang menonton kegiatan tersebut.

Kasubbag humas Polres Buleleng Iptu Made Mustiada, SH ditemui di sela - sela kegiatan tersebut menyatakan kegiatan hari ini merupakan pembuka dari rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 67.

"ini merupakan rangkaian menyambut HUT Bhayangkara ke 67 dan Kuis Si Poleng yang diadakan ini merupakan keunikan tersendiri dari Polres Buleleng karena hanya diadakan disini selain rangkaian yang umum kita jalankan saat menyambut HUT Bhayangkara di tahun - tahun sebelumnya", papar made Mustiada.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama