Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » Laptop Melayang Saat Ditinggal di Dalam Mobil
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Banyuasri - Sepuluh menit tinggalkan kendaraan di parkir, barang berharga yang semula disimpan didalam mobil raib dibawa kabur orang yang tidak dikenal pada siang bolong.

Kejadian nahas tersebut dialami oleh Kadek Ayu Laksmi (22) yang beralamat di Jalan P Obi Gang Belimbing Kelurahan Banyuning, saat itu dirinya bersama Gede Pasek (20) Senin (3/6/2013) sekitar pukul 11.45 wita datang ke Pasar Banyuasri dengan menggunakan mobil Cary Pick Up DK 9902 UR.

Namun saat ditinggalkan berbelanja dalam waktu kurang lebih 10 menit barang - barang berupa laptop acer warna coklat, modem, plasdisk beserta cargernya yang semula ditaruh pada jok kendaraan tersebut sudah tidak ada.

Akibat kejadian tersebut Ayu diperkirakan mengalami kerugian sebesar lima juta rupiah dan kejadian tersebut langsung dilaporkan ke SPKT Polres Buleleng.

Kasubbag Humas Polres Buleleng Iptu Made Mustiada, SH Selasa (4/6/2013) membenarkan adanya aksi pencurian laptop dalam mobil tersebut.

"ini murni kelalaian, pelaku sepertinya sudah mengetahui klo pintu mobil tersebut tidak terkunci sehingga dengan mudah membawa kabur barang milik korban, walau ditinggal sebentar sebaiknya pintu mobil tetap dikunci supaya tidak terjadi hal seperti ini", jelas Made Mustiada.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama