Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » » Pelajar Dirampok di Pantai Penimbangan
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Penimbangan - Nongkrong dengan beberapa orang teman dipantai Penimbangan, seorang pelajar di dirampok sekelompok orang tak dikenal pada akhir pekan lalu (22/6) dengan menganiaya dan menjarah korban.

Dari informasi yang berhasil dihimpun di Mapolres Buleleng (24/6) kejadian tersebut berawal ketika korban franscisco Joshua (17) yang beralamat di Jalan Toya Anakan, Desa Baktiseraga bersama kedua orang temannya Alit (14) dan Yoga (15) sedang nongkrong di pantai Penimbangan.

Sekitar pukul 20.30 wita dua orang pelaku bersama teman-temannya datang menghapiri tempat korban. Saat itu salah satu pelaku langsung menarik baju korban hingga robek disertai melakukan penganiayaan dengan melakukan pemukulan kearah wajah.

Sedang pelaku yang lain menggeledah korban dan langsung merampas HP Blacberry merek Gemini warna putih, setelah itu kedua orang pelaku yang masih belum diketahui identitasnya tersebut lari meninggalkan korban.

Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka pada kelopak mata dan bengkak serta kerugian materiil sejumlah satu juta tujuh ratus ribu rupiah.

Sesaat setelah kejadian korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke Mapolres Buleleng dan saat ini kasus pencurian dengan kekerasan ini masih dalam penanganan dari pihak Kepolisian.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama