Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » Laka Lantas, Seorang Polisi Meninggal Dunia
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Pungukan - Kecelakaan berdarah terjadi di jalan Singaraja - Gilimanuk Km 33-34 Dusun Pungkukan Desa Celukan Bawang Kecamatan Gerokgak. Lantaran luka yang diderita cukup parah, korban yang seorang Polisi akhirnya meninggal dunia di rumah sakit.

Dari informasi yang berhasil dihimpun korban, Made Armaya (39) yang menjabat sebagai Banit Reskrim Polsek KP3L Celukan Bawang, rabu (12/6/2013) sekitar pukul 11.45 wita sedang mengendarai sepeda motor Byson DK 8149 UL dari arah timur.

Sedang dari arah barat datang mobil Izusu DK 9249 UE yang dikendarai oleh Nyoman Somenasa (53) dengan alamat Lingkungan Jinengagung Kelurahan Gilimanuk, Kecamatan Melaya, Kabupaten Jembrana sedang menyalip sebuah mobil truck hingga mengambil haluan jalan terlalu kekanan.

Akibatnya laka lantaspun tidak terelakan terjadi hingga membuat korban terpelanting cukup jauh. Korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit di kota Seririt untuk mendapatkan pertolongan lantaran mengalami pendarahan dari telinga kiri dan luka - luka pada pergelangan dan kedua kaki, hingga akhirnya menghembuskan nafas terakhir di rumah sakit tersebut.

Kasubbag Humas Polres Buleleng Iptu Made Mustiada, SH, Kamis (13/6/2013) membenarkan adanya kecelakaan tragis yang menimpa salah satu anggota jajarannya.

"Memang benar anggota atas nama Made Armaya dari Polsek KP3L Celukan Bawang mengalami kecelakaan dan akhirnya meninggal dunia di rumah sakit", papar Made Mustiada sambil menghimbau agar masyarakat berhati - hati walau sedang mengemudi di jalan lurus, karena temuan sementara justru di jalan lurus banyak terjadi kecelakaan dengan tingkat fatalitas yang tinggi.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama