Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » » Polisi Ungkap Curanmor, Pelaku Berdalih Melakukan Aksinya Karena Dendam
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama


Singaraja, Satuan Reskrim Polres Buleleng kembali berhasil mengungkap aksi Curanmor, kali ini pelaku yang sebelumnya diketahui melakukan pencurian di Banjar Dinas Perampas, Desa Banjar, Kecamatan Banjar berhasil diringkuk lantaran berniat menjual sepeda motor hasil curiannya tersebut.

Bertempat di Ruang Pers Humas Polres Buleleng, Kasubbag Humas Polres Buleleng Iptu Made mustiada, SH dengan didampingi Kanit Pidum Iptu Dicky Hermansyah, Selasa (23/4/2013) melakukan jumpa pers terkait pengungkapan tersebut. Dalam keterangannya Made Mustiada mengatakan pelaku atas nama I Gusti Kadek Suarjana alias Gusti Tatit mulai diendus unit Buser yang dipimpin langsung oleh Iptu Dicky Hermansyah ketika mendengar informasi ada seseorang yang hendak menjual sepeda motor yang memiliki ciri - ciri sama dengan sepeda motor yang dilaporkan hilang oleh warga di Desa Banjar Kecamatan Banjar.

Ketika dilakukan pendekatan untuk melakukan transasksi ternyata dugaan Polisi memang benar dan pelaku sendiri sudah mengakui perbuatannya. Namun demikian dalam kesempatan tersebut ketika ditanyakan alasan pelaku melakukan aksi pencurian tersebut dirinya justru mengatakan hal tersebut lantaran rasa dendam terhadap pemilik sepeda motor dan bukan motif ekonomi.

Dari hasil penyelidikan Kepolisian pelaku beraksi pada malam hari dengan cara menuntun sepeda motor tersebut ke rumah temannya yang tidak mengetahui bahwa sepeda motor Honda Supra X warna hitam tahun 2015 dengan DK 3080 VU yang dibawanya itu merupakan hasil curian untuk disimpan sebelum dijual kepada orang lain, namun nahas ulahnya sudah terhendus pihak Kepolisian.

Lihat videonya disini.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama