Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » Congkel Pintu Dengan Sendok, Perhiasan Emas Ludes
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Sambirengteng, Aksi pencurian kembali terjadi, kali ini menyasar perumahan warga di Dusun / Desa Sambirenteng Kecamatan Tejakula. Korban yang saat itu hanya pergi sebentar ke warung, saat pulang mendapati rumahnya sudah dalam keadaan diacak - acak pencuri.

Kejadian tersebut diawali saat Nyoman Sulami (55) Sabtu (13/4/2013) sekitar pukul 19.00 wita pergi ke warung yang berjarak 50 meter dari rumahnya. Namun saat kembali didapati pintu kamarnya rusak karena dibuka paksa, sedang kamarnya dalam keadaan berantakan dan beberapa perhiasan emas seperti cicin, gelang, dan anting seberat 15 gram yang ditaruh di dalam almari.

Kasubbag Humas Polres Buleleng Iptu Made Mustiada, Senin (15/4/2013) membenarkan adanya kejadian tersebut sembari mengatakan, dari penyelidikan polisi diketahui pelaku masuk dengan mencongkel pintu dengan mengunakan sendok makan / garpu lalu mengambil perhiasan emas milik korban yang sebelumnya diketahui disimpan di dalam lemari, paparnya.

Akibat kejadian tersebut diperkirakan korban mengalami mencapai tujuh juta rupiah dan hingga saat ini pihak Kepolisian khususnya dari satuan Polsek Tejakula masih melakukan penyelidikan terkait kasus ini.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama