Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » Pemulung Dikeroyok 2 Orang Tak Dikenal
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Petemon, Malang nian nasib pemulung yang satu ini, ketika sedang bekerja berkeliling membeli rongsokan dari warga tiba - tiba saja dua orang yang tidak dikenal mendatanginya dan langsung main pukul hingga membuatnya babak belur.

Aksi pengeroyokan tanpa alasan tersebut terjadi pada hari Kamis (28/2/2013) sekitar pukul 12.30 wita. Pada saat itu Ahmad Burhani (38) yang beralamat di Jalan Diponogoro, Gang Melati II, RT 002, RW 003 Kelurahan / Kecamatan Seririt hendak membeli barang rongsokan dari seorang perempuan yang juga tidak dikenalnya di Banjar Dinas Jeroan Desa Patemon Kecamatan Seririt.

Tidak diketahui dari mana datangnya, dua orang yang tidak dikenal mendatangi korban dan langsung melayangkan pukulan dengan tangan mengepal masing - masing sebanyak satu kali. Yang mengenai bagian mata kanan dan juga bagian hidung korban.

Akibat kejadian tersebut Ahmad mengalami bengkak pada bagian mata kanan dan luka robek pada bagian hidung. Walau demikian kejadian tersebut baru dilaporkan oleh korban Jumat (1/3/2013) kemarin ke Mapolsek Seririt untuk ditindak lanjuti pihak Kepolisian, hingga kini belum diketahui alasan secara pasti aksi pemukulan tersebut namun diduga kuat korban dilarang untuk mencari atau membeli rongsokan didaerah tersebut.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama