Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » IRT Paruh Baya Gantung Diri di Kamar Mandi
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Dencarik, Ulah Pati terjadi di wilayah Banjar Dinas Baingin Desa Dencarik Kecamatan banjar dimana korban merupakan seorang ibu rumah tangga yang berumur 60 tahun nekat mengakhiri hidupnya di dalam kamar mandi.

Kejadian tersebut berawal dari korban, Jro Putu Meraga (60), Rabu (13/3/2013) sekitar pukul 17.00 wita hendak mandi di kamar mandi dengan membawa handuk. Namun keanehan mulai nampak dimana saat itu korban tidak juga kunjung keluar walau waktu telah lama terlewati.

Merasa curiga dengan keadaan salah satu sanak keluarganya Ida Gede Suardika (38) mulai menggedor pintu kamar mandi namun rupanya pintu dikunci dari dalam dan tidak ada jawaban dari korban di dalam kamar mandi.

Penasaran dengan hal tersebut Suardika mencoba untuk melihat dari jendela yang rupanya juga ditutup dengan handuk, setelah handuk tersebut dibuka korban terlihat sudah dalam keadaan tergantung dengan sabuk kain warna hitam di lambang kamar mandi.

Mengetahui hal tersebut setelah mendobrak pintu kamar mandi, korban diturunkan dan sempat dilarikan ke rumah sakit Santhi Garaha namun korban dinyatakan sudah meninggal sekitar 30 menit dari waktu sebelum ditemukan. Dari hasil pemeriksaan tim kedokteran, ciri - ciri korban terdapat bekas jeratan leher, lidah menjulur dan tidak ditemukan tanda - tanda kekerasan pada tubuh korban.

Sementara belum diketahui alasan korban hingga mengakhiri hidupnya dengan jalan gantung diri dan pihak Kepolisian Polsek Banjar masih melakukan penyelidikan secara intensif.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama