Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » Kadus Triwangsa Tusuk Warganya Dengan Golok
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Jagaraga, Diduga karena masalah pribadi Kepala Dusun Triwangsa Desa Jagaraga Kecamatan Sawan menusuk warganya dengan sebilah golok hingga terpaksa dibawa lari ke RSUD Singaraja untuk mendapatkan pertolongan segera.

Aksi main tusuk dengan menggunakan senjata tajam tersebut terjadi pada hari Rabu (27/2/2013) sekitar pukul 23.30 wita. Kejadian tersebut berawal dari kedatangan korban, Ida Bagus Putu Alit (42) kerumah Kepala Dusun Triwangsa Ida Bagus Ketut Sunantara (44) tengah malam sambil berteriak - teriak untuk menantangnya berkelahi.

Walau tidak ditanggapi oleh pelaku, korban terus mendesak pelaku dengan cara mendorong serta menyundul pelaku. Karena tidak tahan dengan perlakuan tersebut akhirnya pelaku melayangkan dua pukulan kearah wajah korban dan pergi masuk kerumah untuk mengambil sebilah golok.

Dengan golok tersebut pelaku diketahui langsung menusuk korban kearah perut bagian kiri hingga tembus ke punggung. Akibat kejadian tersbut Ida Bagus Putu Alit langsung dilarikan ke RSUD Singaraja dan pelaku, Ida Bagus Ketut Sunantara langsung diamankan ke Mapolsek Sawan beserta barang bukti sebilah golok berlumuran darah yang digunakannya untuk menusuk korban.

Dari sejumlah informasi yang berhasil dikumpulkan Lokalzone diketahui latar belakang dari kejadian tersebut karena permasalahan pribadi dan ketersinggungan karena korban mendatangi rumah pelaku sambil menantangnya berkelahi. Situasi korban saat ini di RSUD Singaraja diketahui sudah mulai membaik sedangkan Kepala Dusun Triwangsa setelah menjalani pemeriksaan di Mapolsek Sawan telah ditetapkan sebagai tersangka dalam penganiayaan tersebut.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama