Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » Dipicu Standing Motor, Dua Remaja Adu Jotos
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Kubutambahan, Dua orang remaja asal Banjar Dinas Pasek Desa / Kecamatan Kubutambahan  saling adu jotos bahkan dalam laporannya di Kepolisian disebutkan salah satu malahan mengunakan senjata tajam untuk membacok lawannya hanya karena permasalahan ketersingungan lantaran standing sepeda motor di jalan.

Kejadian tersebut diketahui terjadi pada hari Sabtu (16/2/2013) sekitar pukul 01.30 wita, diawali dari Komang Budiasa (19) yang lewat di jalan raya mengendarai sepeda motor dengan cara standing dan diberi tepuk tangan oleh Kadek Boy Cassanova (23) bersama dengan teman - temannya. Karena tersinggung Budiasa turun dari sepeda motor dan mencari Boy yang sebelumnya memberikan tepuk tangan.

Tanpa basa - basi keduanya langsung bak bik buk ditempat hingga keduannya mengalami luka - luka serius di sekejur tubuh. Budiasa mengalami luka pada mata sebelah kiri dan lutut kaki kiri lecet, sedangkan Boy sendiri mengalami luka robek pada punggung sebelah kiri.

Tidak terima dengan kejadian tersebut keduannya saling lapor ke Mapolsek Kubutambahan dengan laporan yang sama yakni penganiayaan sedangkan untuk Boy sendiri dalam laporannya menyebutkan dirinya telah dibacok dengan mengunakan senjata tajam pada bagian punggung sebelah kiri hingga mengakibatkan luka robek.

Namun hingga kini belum diketahui kebenaran laporan tersebut karena kasusnya masih dalam pendalaman pihak Kepolisian dan situasi pada saat kejadian yang memang gelap lantaran kejadian tersebut terjadi pada dini hari.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama