Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » Gadis Berumur 16, Menghilang Sehabis Ngenet
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Sumber Google - Ilustrasi
Seorang gadis Berumur 16 tahun tiba - tiba saja pergi tanpa jejak sehabis bermain internet di sebuah warnet di Kelurahan Banjar tegal dengan adiknya. Resah dengan anaknya yang pergi tanpa ijin dan kabar selama 24 jam orang tuanya lansung melaporkan kejadian tersebut ke Mapolres Buleleng.

Putu Ari Swastini (16), beralamat di Jalan Jendral Sudirman No. 3 Kelurahan Banyuasri terakhir kali diketahui berpamitan kepada Ibunya Kamis (10/1/2013) sekitar pukul 15.00 wita untuk pergi bermain di Internet Nyaman Net yang terletak di Banjar Tegal bersama adiknya Made Ari Galih Pratama (13) dan sempat diberikan sejumlah uang oleh ibunya.

Di warnet tersebut Swastini mendahului pergi meninggalkan adiknya dengan alasan akan pergi kerumah temannya untuk menanyakan pakain yang akan digunakan besok kesekolah, namun hingga kini Swastini tidak juga kunjung pulang kerumah dan tidak diketahui dimana keberadaanya.

Merasa resah akan keberadaan putrinya yang tidak diketahui tersebut kedua orang tua Swastini Jumat (11/1/2013) mendatangi SPKT Polres Buleleng untuk melaporkan kejadian tersebut guna ditindak lanjuti oleh pihak Kepolisian.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama