Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » Buat Mie Instan, Kios Ludes Terbakar
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Ilustrasi
Di musim hujan ini rupanya kebakaran masih terus melanda Kabupaten Buleleng, kali ini yang menjadi korban keganasan si jago merah merupakan sebuah kios dan hampir saja merembet kerumah milik korban yang terletak di Banjar Dinas Padma Kencana Desa Telaga Kecamatan Busungbiu. 

Kebakaran tersebut terjadi Jumat (11/1/2013) sekitar pukul 19.30 wita bermula dari Made Arsa (45) yang berniat membuat mie instan, dan bersamaan dengan itu istrinya juga membuat air panas dengan menggunakan korpor yang sama. Disaat itu juga Made Arsa menyempatkan diri untuk menuangkan bensin dari jirigen besar ke jirigen kecil namun bensin tersebut tumpah dan api kompor menyambar bensin sehingga menyebabkan api menyebar kesegala arah.

Saking besarnya api kios seluas 3 X 3 M2 tersebut ludes dilalap api dan juga melalap bagian depan rumah milik korban namun akhirnya bisa dipadamkan. Akibat kejadian tersebut Made Arsa diperkirakan mengalami kerugian mencapai Rp. 50 juta dan tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama