Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » Tak Direstui Keluarga, Asty Ananta Ungkap Rasa Bahagia Setelah Menikah
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Lokalzone - Pernikahan yang digelar Asty Ananta dan sang suami, Hendra tidak mendapatkan restu dari keluarga Asty. Pernikahan tersebut digelar di pulau Dewata, Bali. Hingga saat ini, Asty belum bisa dimintai komentarnya mengenai kabar pernikahannya itu.

Sang manajer, Kevin pun tidak bisa berbicara banyak mengenai pernikahan tersebut. Namun melalui akun Instagramnya, Asty mengungkapkan rasa bahagianya setelah menikah. Ia mem-posting foto memegang buku nikah dengan Hendra.

"Alhamdulillah.. Terimakasih atas seluruh doa dan restunya. Momen yang bersejarah dan terpenting dalam hidup kami ini, kami sangat bersyukur dapat bersama dengan keluarga dan sahabat-sahabat terbaik kami. Official Photographer @budionopheng @buthonggg from @cheesenclick Brushed by @hendrorevco
Gorgeous kebaya by @raden_sirait Headpiece by @a5_accessories #CiciKokoWedding #happy #moment #bestfriend #hidupindah #2016 #lovealwayswins #mydreamwedding," tulis Asty dalam akun Isntagram miliknya.
Sesaat setelah Asty mem-posting foto tersebut, banyak komentar yang datang padanya. Banyak yang mengucapkan selamat menempuh hidup.

"Selamat ya kak bahagia selamanya," ucap salah satu follower Asty.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama