Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » Tantowi Yahya Kenang Mike Mohede Sosok Hangat dan Sederhana
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Lokalzone - Penyanyi Mike Mohede mengembuskan napas terakhir pada Minggu (31/7) malam karena serangan jantung. Banyak rekan sang penyanyi sudah melayat ke rumah duka.

Artis yang kini jadi politikus Tantowi Yahya juga sudah berada di rumah duka di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Senin (1/8/2016). Ia mengenang Mike yang begitu hangat dan sederhana.

"Mike itu kalo di-WA, SMS pasti balas. Di-misscall telepon balik. Dia hangat sekali, humble, sederhana, dia nggak genggam nama besar yang ada di pundaknya. Dia berjumpa dengan siapapun, dia pandai tempatkan dirinya," ucap Tantowi.

Tantowi menilai Indonesia kehilangan salah satu talenta terbaiknya. Mike yang merupakan jebolan 'Indonesia Idol' itu membuat para musisi lainnya berduka dan kehilangan sosok seorang sahabat.
"Satu kehilangan besar dengan kehilangannya Mike dari panggung musik Indonesia. Mike dalam kurun karier yang singkat tapi sudah berikan kontribusi besar terhadap warna musik Indonesia," tambahnya.

"Mike punya tempat tersendiri di musik pop Indonesia. Kami beserta seluruh pemusik dan pencipta lagu yang ada doakan Mike diberikan tempat terbaik oleh Tuhan," pungkasnya.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama