Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » Pose Mesra, Syahnaz dan Jeje 'Govinda' Foto Prewedding?
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Lokalzone - Satu lagi pasangan yang tengah dimabuk asmara. Mereka adalah Syahnaz dan Jeje 'Govinda', keduanya semakin hari semakin terlihat mesra. Belakangan, foto keduanya yang tengah berpose mesra beredar di internet.

Dalam foto tersebut, adik Raffi Ahmad terlihat anggun mengenakan gaun berwarna merah. Tak mau kalah, Jeje juga terlihat gagah dengan memakai setelan jas berwarna biru. Foto prewedding?

Sayang hingga saat ini, baik Syahnaz mapun Jeje belum bisa dimintai keterangannya mengenai foto tersebut. Namun beberapa waktu lalu, keduanya mengaku belum mau membawa hubungan ini ke arah yang lebih serius.
"Nantilah kita masih nabung dulu. Aku juga kan masih umur segini, belum siap sih kalau untuk langkah selanjutnya," ucap Syahnaz saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Hubungan Syahnaz dan Jeje memang sudah berjalan beberapa bulan belakangan ini. Kedekatan keduanya diketahui setelah bertemu dalam sebuah acara. Syahnaz sendiri mengaku tidak menyangka dirinya bisa berpacaran dengan Jeje.

"Awalnya nggak nyangka sih bisa pacaran sama yang lebih tua. Tapi pas pacaran ternyata biasa saja. Nggak gimana-gimana. Jeje dekat sama keluarga aku, sering main ke rumah, liburan bareng," tutup Syahnaz. 


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama