Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » Siapa Artis Jupiter yang Ditangkap Polisi karena Sabu?
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Lokalzone - Polsek Metro Taman Sari menangkap seorang artis, Selasa (10/5) dini hari di sebuah tempat karaoke di kawasan Jakarta Barat. Polisi tak menyebutkan secara gamblang identitas artis tersebut selain hanya menyebut namanya 'Jupiter.'

"Kita menangkap lima orang salah satunya JT dan F di tempat karaoke. Kita tangkap dengan barang bukti, ada sabu paket di JT. Tiga paket sabu di F," kata Kapolsek Taman Sari, AKBP Suhermanto, saat ditemui di Polsek Taman Sari, Jakarta Barat, Selasa (10/5/2016) malam.

Polisi menemukan barang bukti sabu 0,5 gram di dalam tas milik Jupiter. Kepada polisi, Jupiter mengaku sudah tiga bulan mengkonsumsi sabu-sabu.

AKBP Suhermanto menyebut Jupiter berprofesi sebagai aktor. Aktor bernama Jupiter merujuk pada Jupiter Fourtissimo yang membintangi film 'Terowongan Casablanca' dan beberapa judul sinetron.

Dulu, Jupiter pernah blak-blakan tentang kebiasaan buruknya mengkonsumsi narkoba lalu sempat dinyatakan bersih setelah rehabilitasi. Dugaan tersebut kemudian coba dikonfirmasi kepada AKBP Suhermanto. "Apakah yang dimaksud Jupiter Fourtissimo?" tanya wartawan.

"Ya, Jupiter," jawabnya tanpa memberikan keterangan lebih detail.  Saat ini pihak Jupiter Fourtissimo belum bisa dikonfirmasi mengenai isu tersebut.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama