Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » Jessica Iskandar Jual Mobil Alphard Demi Masa Depan El
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Lokalzone - Menjadi single mother bagi putra tampannya El Barack Alexander membuat Jessica Iskandar total dalam merancang masa depan. Sampai-sampai ia rela menjual mobil Alphard berwarna putih miliknya.

Wanita yang sering menyebut diri sebagai penyanyi internasional ini menjual mobil untuk modal bisnisnya. Seperti diketahui, selain usaha clothing line, Jedar siap membuka kedai kopi dengan pangsa pasar anak muda.

"Jessica jual mobil Alphard putih buat modal usaha. Kebetulan juga aku gak suka mobil gede, sukanya sedan karena enak dan nyaman," katanya ditemui di kawasan Taman Anggrek, Jakarta Barat.

Menjual mobil Alphard tersebut diakui tak membawa dampak bagi bintang film DEALOVA ini. Terlebih lagi garasi rumah barunya ternyata tidak muat menampung dua mobil sekaligus.

"Kebetulan rumah baru aku garasinya gak muat dua mobil. Jadinya cuma pakai satu aja. Aku suka pakai yang BMW karena atapnya bisa dibuka. Kalau lagi libur aku ajak El muter-muter naik mobil itu," terangnya.

Jedar pun meminta doa dan dukungan agar bisa kuat menjalani semuanya. Karena semua akan terasa mudah dengan adanya dukungan dari orang-orang terkasih.

"Doain ya namanya juga proses merintis usaha. Dulu aku gak nyangka bakal kerja keras seperti ini sendirian," pungkasnya dengan mata berkaca-kaca.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama