Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » Disewakan Jet Pribadi ke Indonesia, Bintang 'Uttaran' Tersanjung
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Lokalzone - Perjalanan para bintang Uttaran ke Indonesia kali ini tidak seperti biasa. Jika kebanyakan para artis India terbang dari Mumbai ke Bangkok dan lanjut ke Jakarta, maka tidak demikian dengan Tina Dutta dkk.

Dari akun pribadi Tina, perjalanannya dengan para bintang Uttaran kali ini menempuh rute India - Malaysia - Yogyakarta. Dari Kuala Lumpur menuju Jogja, Tina dkk naik pesawat jet pribadi yang disewa dari Garuda Indonesia.

Mendapatkan keistimewaan seperti ini, Tina merasa sangat bahagia. Ia pun menyampaikan terima kasih kepada Rani Rajesh, orang yang menghubungkan bintang India dengan ANTV.
Tidak hanya Tina, Gaurav S Bajaj yang juga datang ke Indonesia bareng cast Uttaran lainnya, juga merasakan hal yang sama. Gaurav merasa tersanjung dengan fasilitas yang diberikan ANTV untuknya selama di Indonesia.

Begitu tiba di Yogyakarta, Tina, Gaurav, Vikas Vijay dan Sreejita De langsung menyapa seluruh fans di Kota Gudeg tersebut. Meski diguyur hujan deras, namun semua bintang dari India ini tetap semangat menyapa fans yang berkumpul di Alun-Alun Kidul.

Kini semua bintang Uttaran versi baru ini sudah berada di Jakarta. Mereka terbang dari Bandara Adi Sucipto pagi tadi dan siap untuk menyapa fans yang ada di Ibukota.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama