Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » Suami Kawin Lagi, Istri PNS Mengadu ke Polisi
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Singaraja, Lokalzone - Bahtera rumah tangga yang telah terjalin cukup lama antara I Gusti BJS (48) dan Desak MK (46) yang beralamat di Kelurahan Kendran, Singaraja Buleleng sepertinya sudah berada di ujung tanduk.

Pasalnya BJS yang merupakan seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) nekat menikah lagi tanpa persetujuan sang istri. Gerah atas ulah suaminya, Desak MK yang juga merupakan seorang PNS ini akhirnya memilih untuk menempuh jalur hukum dan melaporkan kejadian tersebut ke Mapolres Buleleng.

"Berdasarkan laporan, kejadiannya, menikahnya pada tanggal 30 Desember 2015. Tapi baru dilaporkan beberapa hari lalu, karena ini permasalahan rumah tangga kasusnya ditangani oleh unit PPA Polres, masih proses," ujar Kasubbag Humas Polres Buleleng AKP Agus Widarma Putra seijin Kapolres Hariyadi, Selasa (19/4/2016) di temui di ruang kerjanya.

Berdasarkan laporan korban kepada Polisi : LP/71/IV/2016/Bali/Polres Buleleng tertanggal 15 April 2016 ini menyebutkan Desak MK tidak mengetahui prihal pernikahan yang dilakukan oleh suaminya sendiri dan baru tahu belakangan lantaran sejak saat itu BJS mulai jarang pulang kerumah.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama