Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » Sembahyang ke Besakih, Rumah Dikuras Maling
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Singaraja - Rumah milik Made Radesa Satya Dharma (22) yang beralamat di Jalan Ahmad Yani, gang Wibisiana No. 2, kelurahan Banyuasri, Buleleng Minggu (10/4/2016) dibobol maling hingga mengalami kerugian yang diperkirakan mencapai Rp 60 juta. 

Berdasarkan informasi yang berhasil di himpun, pelaku pencurian tersebut dengan mudah menguras sejumlah barang berharga berupa 3 buah laptop, 1 kotak perhiasan yang berisi 2 buah mas batangan, 1 gelang, 4 cincin, 2 giwang, 2 anting bayi serta uang tunai sebanyak Rp 4 juta rupiah lantaran rumah dalam kondisi kosong ditinggal sembahyang ke Pura Besakih.

"Berdasarkan laporan, kondisi rumah kosong ditinggal sembahyang oleh pemiliknya, saat kembali pulang rumah sudah dalam keadaan diobrak-abrik. Sejumlah perhiasan dan uang tunai hilang, jumlahnya diperkirakan mencapai Rp 60 juta," Ujar Kasubbag Humas Polres Buleleng AKP Agus Widarma Putra, Senin (11/4/2016).

Mengetahui hal tersebut, di hari yang sama Radesa langsung melaporkan kejadian tersebut ke Mapolres Buleleng dan saat ini kasusnya masih dalam penanganan Sat Reskrim Polres Buleleng.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama