Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » Polda Bali Serahkan Bantuan Bedah Rumah
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Sukasada - Dalam rangkaian kegiatan Darma Canti Umat Hindu Polda Bali, pada hari Selasa (5/4/2016) Wakapolda Bali Brigjen Pol Drs. I Nyoman Suryasta kembali meninjau pelaksanaan pembangunan Bedah Rumah untuk anggota Polri Bripka Gede Sangsipa di Desa Depeha, Kecamatan Kubutambahan, Buleleng yang mana dalam pengerjaanya yang dilakukan secara swakelola oleh anggota Polres Buleleng saat ini sudah mencapai tahap 60%. 

Sedangkan bedah rumah milik Gede Budiasa, warga Dusun Tapuk Base, Desa Sambangan, Kecamatan Sukasada, Buleleng telah selesai dikerjakan dengan dilanjutkan dengan penyerahan kunci secara simbolis.

Penyerahan yang dilakukan Wakapolda Suryasta, didampingi didampingi Dir Pam Obvit Polda Bali, Kombes Pol. Dewa Putu M. Jaya dan Kapolres Buleleng, AKBP Harry Haryadi Badjuri ini, disaksikan langsung Perbekel Desa Sambangan dan keluarga Budiasa.

Dalam memberikan bantuan sosial berupa bedah 2 rumah di Buleleng Wakapolda Suryasta mengaku hanya bermodal nekat dan doa. 

"Kami hanya modal nekat, untuk bisa berbuat dari Kepolisian terhadap masyarakat, salah satunya dengan bedah rumah, agar dapat dilaksanakan dengan baik Walaupun hasilnya sederhana dan jauh dari harapan kita semua, saya harapkan setidaknya, ini dapat memberikan rumah yang layak untuk ditempati oleh masyarakat bersangkutan," ujarnya.

Terkait sumber dana bedah rumah ini murni dari sumbangan anggota Polri di Jajaran Polda Bali dan pihaknya mengakui dengan segala keterbatasan hanya bisa membantu 1 unit rumah sederhana kepada anggota Polres Buleleng dan 1 unit lagi milik warga.

"Ini murni merupakan sumbangsih dari Anggota Polri, baik di Polsek, Polres Buleleng, dan Polda Bali. Sehingga, terwujud ini, ini berdasarkan rasa keikhlasan kami untuk kepentingan masyarakat secara umum," pungkas Suryasta.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama