Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » Bocah Jatuh Dari Lantai 38, Polisi Olah TKP Apartemen Sudirman Park
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Peristiwa, Lokalzone.com - Penghuni apartemen Sudirman Park di Jalan KH Mas Mansyur, Jakarta Pusat, histeris melihat bocah lima tahun tewas terjatuh dari lantai 38. Kasubag Humas Polres Jakarta Pusat Kompol Suyatno belum bisa memberikan keterangan detail perihal kejadian tersebut.

Dia mengatakan, polisi masih melakukan pemeriksaan lokasi kejadian. "Sekarang ini masih ditangani Polsek Tanah Abang. Tunggu saja informasinya. Saat ini tim kami sedang olah TKP," ucap Suyanto saat dikonfirmasi. (21/3).

Dia mengaku masih menunggu perkembangan dan informasi yang dikumpulkan anak buahnya di lokasi. "Memang benar ada peristiwa itu. Tapi saya belum dapat informasi yang detailnya dari anggota saya," ucapnya.

Untuk diketahui, Kapolsek Tanah Abang AKBP Jefri Ronald Parulian menceritakan, korban adalah anak dari pembantu rumah tangga yang bekerja di apartemen tersebut.

Dia menuturkan kronologi kejadian. Sekitar pukul 12.45, ibu korban menerima pesan singkat dari majikannya.

"Ibu korban dapat SMS suruh jemput anak bosnya di lantai dasar untuk dibawa naik ke apartemen," ujar Jefri.

Saat itu Sherly sedang tertidur di apartemen. Tak tega membangunkan anaknya yang tertidur pulas, ibu korban mengunci pintu meninggalkan Sherly. Sesampainya di lantai dasar, ibu korban mendapat kabar ada bocah terjatuh ke kolam renang apartemen. "Pas dicek ternyata anaknya," kata Jefri.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama