Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » Polisi Selidiki Penyebab 7 Domba yang Mati Secara Misterius
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

LokalZone - Warga di Desa Sumberklampok Kecamatan Gerokgak sejak beberapa hari terakhir resah dengan kematian tujuh ekor domba yang dirasakan aneh dan misterius, pasalnya kematian domba itu ditemukan nampak seperti dikuliti, bahkan satu diantaranya bagian organ hatinya menghilang. 

Bahkan berdasarkan pengakuan seorang warga sebelum kejadian tersebut sempat melihat bayangan hitam besar dan anjing-anjing yang ada disekitar tempat kejadian menggonggong seakan mencemaskan sesuatu.

Dikonfirmasi mengenai fenomena tersebut Kapolres Buleleng AKBP Kurniadi, Selasa (16/6/2015) di Mapolres Buleleng mengungkapkan pihaknya tidak bisa berkata banyak terhadap beberapa penomena mistis yang terjadi dan akan tetap fokus berdasarkan pemikiran logis.

"Nah kalau dari segi Niskala kita tidak bisa jelaskan, Polisi berdasarkan fakta yang ada dan dari pemikiran logis, kalau dari niskala kita tidak bisa masuk kesitu," papar Kapolres Kurniadi.

Lebih lanjut pihaknya mengatakan saat ini sedang berkoordinasi dengan Dinas Peternakan dan Pertanian Buleleng untuk mengetahui apa penyebab kematian dari beberapa domba tersebut.

"Kita masih berkoordinasi dengan dinas peternakan dan pertanian untuk menjelasan jenis penyakit apa penyebabnya, dugaan awal karena pencernaan, kemungkinan dari makanan, tapi nantilah kita simpulkan," jelas Kapolres Kurniadi.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama