Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » Presiden Joko Widodo Menemui Keluarga Korban Di Surabaya
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

LokalZone - Terkait kecelakaan pesawat Air Asia QZ 8501 tempo hari, Presiden Joko Widodo (Jokowi) menemui keluarga korban di bandar udara Ir. Juanda, Surabaya petang ini, pukul 8 malam.

Dalam sambutannya beliau mengucapkan belasungkawa yang sedalam dalamnya kepada keluarga korban dan berjanji untuk menuntaskan evakuasi baik serpihan pesawat maupun korban itu sendiri dalam waktu secepat mungkin.

Sebelumnya, sekitar satu setengah jam yang lalu Presiden Jokowi menyempatkan diri untuk meninjau langsung ke lokasi proses evakuasi yang di lakukan oleh berbagai kalangan seperti Basarnas, TNI AL, dan relawan baik dari dalam maupun luar negeri.

Namun, cuaca yang kurang bersahabat membuat tim penyelamat sidikit kesulitan untuk segera menuntaskan proses evakuasi. "Ketinggian ombak yang mencapai antara dua hingga tiga meter cukup menyulitkan proses evakuasi," ujar Presiden Jokowi.

"Hal hal lain yang menyangkut teknis evakuasi akan di jelaskan oleh pihak Basarnas," tutup Presiden Jokowi.

Secara terpisah, kepala basarnas Marsekal Madya FH Soelistyo menbenarkan bahwa temua serpihan di area Pangkalan Bun memang milik QZ8501 dengan memperlihatkan beberapa foto sebagai bukti. Beliau juga menegaskan bahwa timnya akan terus berupaya untuk melanjutkan evakuasi malam ini dan menunggu hingga cuaca mulai bersahabat.

Photo courtesy: thehackernews.com 


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama