Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » Dua Kapolsek Digeser, Kabag Ops Tempati Wakapolres
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Lokalzone - Gerbong mutasi di Jajaran Polres Buleleng kembali dijalankan, sedikitnya empat perwira mengalami pergeseran jabatan untuk menempati jabatan yang dipromosikan diantaranya Kepala Bagian Operasional Polres Buleleng, Kompol Riza Faisal dipindah tugaskan untuk menduduki posisi Wakapolres Jemberana, selain Kabag Ops, Kabag Sumda yang dijabat Kompol I Made Sudirsa juga akan ditinggalkan dan selanjutnya dipercaya sebagai Penyidik Madya di Ditreskrimsus Polda Bali.

Mutasi kali ini juga dilakukan pada posisi Kapolsek Sukasada dan Kapolsek KP3 Laut Celukan Bawang, Kapolsek Sukasada, Kompol Nyoman Surita digeser sebagai Kabagren mengantikan posisi Kompol Ketut Sukrada yang mengantikan Kabag Sumda, sementara Kapolsek KP3 Laut Celukan Bawang AKP. Burhanudin digeser ke Paurbinluh Dit Binmas Polda Bali.

Kapolres Buleleng, AKBP. Beny Arjanto dihubungi Kamis (2/10/2014) siang membenarkan rencana pergantian jabatan di Jajaran Polres Buleleng, “Ya, biasa, mutasi tersebut merupakan kebijakan pimpinan didalam penyegaran organisasi termasuk memberikan kesempatan untuk meningkatkan karier perwira,” ungkapnya.

Dari informasi yang dikumpulkan, sebagai penganti posisi yang ditinggalkan Riza Faisal akan digantikan Kompol Michael Revelindo Rissakota sebagai Kabag Ops Polres Buleleng, Michael Revelindo Rissakota sudah tidak asing lagi di Jajaran Polres Buleleng yang terakhir memangku jabatan sebagai Kasat Lantas.

Sementara posisi Kapolsek Sukasada akan diisi Kompol I Wayan Sudira dari Polda Bali, sedangkan Kapolsek KP3 Laut Celukan Bawang diberikan kepada AKP. I Nengah Sukadnya yang sebelumnya menjabat menjabat Wakapolsek Banjar.

Selain perwira yang aktif, satu perwira selaku Pama Polres Buleleng dan telah menuntaskan Pendidikan Sespimma, AKP. Gede Juli diberikan kepercayaan sebagai Kapolsek Bebandem di Polres Karangasem. (bru)


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama