Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » Pengeroyokan di Warung Remang-remang, 3 Orang Sekarat
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Lokalzone - Ingin menikmati malam di warung remang-remang, tiga orang dikeroyok sejumlah orang tak dikenal dengan bersenjatakan sajam hingga terpaksa dilarikan ke UGD. 

Berdasarkan informasi yang ada, kejadian tersebut bermula ketika ketiga orang tersebut Kadek Suriawan (27), Gusti Kadek Agus Adnyana alias Kojek (31), Made Astawa (57) menerima telpon dari temannya yang mengajaknya minum di warung milik Kadek Sedana alias Boneng di Desa Pegadungan, Kecamatan Sukasada.

Baru saja sampai disana, tiba-tiba datang segerombolan orang berjumlah enam orang dengan membawa senjata tajam berupa pedang, golok dan pisau dapur tanpa banyak kata langsung menyerang ketiga orang tersebut.

Akibat kejadian tersebut Kadek Suriawan mengalami luka robek pada bagian kepala belakang, Kojek mengalami luka pada telujuk jari tengah sedangkan Made Astawa mengalami luka robek pada dahi. 

"Kami masih melakukan penyelidikan dan memeriksa sejumlah saksi, sementara ini ketiganya dirawat di RSUD Buleleng karena luka akibat benda tajam," ungkap Agus Widarma Putra selaku Kasubbag Humas Polres Buleleng, Jumat (04/04/2014) di Mapolres Buleleng.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama