Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » » PLTU Celukan Bawang Kembali Disantroni Maling
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Lokalzone - PLTU Celukan Bawang kembali disantroni maling, dan kembali dua orang buruh berhasil diamankan ke kantor Polisi ketika hendak membawa kabur plat besi di lingkungan proyek tersebut.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, dua orang buruh yang berhasil diamankan yakni Ismet (36) yang beralamat Jalan raya besuki 145 Situbondo Jatim dan Hanafi (24) yang beralamat di Dusun Krajan RT 05 RW 02 Sumberrejo Pahon Kabupaten Probolinggo Jatim yang diketahui memang belerja di PLTU tersebut.

Keduannya diamankan Satpam setempat karena kedapatan membawa 13 lempeng besi baja lebar 47 x 36 cm dengan tebal 13 cm menggunakan spm honda kharisma DK 6467 VQ, Minggu (27/10/2013) pada pukul 19.00 wita.

"Kedua pelaku berinisial I dan H tertangkap tangan hendak mengambil lempengan besi di tempat proyek oleh Satpam setempat. Saat ini barang bukti beserta kedua pelaku sudah diamankan di Polsek KP3 Celukan Bawang dan sedang menjalani pemeriksaan", ungkap Kasubag Humas Polres Buleleng AKP Made Mustiada, SH ketika dikonfirmasi, Selasa (29/10/2013) di Mapolres Buleleng.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama