Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » Rumah Dibobol Maling, Emas dan Permata Raib
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Penarukan - Rumah milik Nengah Riani Handayani (43) yang terletak di Perum Garden Villa Boulevad 2 No. 6 Kelurahan Penarukan dibobol maling, Selasa (9/7) dan pelaku menjarah sejumlah barang berharga milik korban.

Aksi tersebut baru diketahui keesokan harinya sekitar pukul 05.30 wit, pasalnya saat kejadian rumah dalam keadaan kosong ditinggalkan pemiliknya

Pelaku yang diduga kuat masuk dengan cara merusak gembok pagar lalu mencongkel pintu depan ruang tamu rumah, berhasil membawa kabur sebuah laptop merek Toshiba warna hitam dan 95 gram emas yang terdiri dari tiga buah kalung, dua buah gelang, dua buanh cicin, mutiara dan anting mutiara.

Akibat kejadian tersebut korban diperkirakan mengalami kerugian mencapai Rp 50 juta. Tidak terima dengan aksi pencurian tersebut dihari itu juga Riani langsung melaporkan kejadian pencurian tersebut ke Mapolres Bueleleng.

Kasubbag Humas Polres Buleleng AKP Made Mustiada ditemui diruang kerjanya, Rabu (10/7) membenarkan adanya aksi pencurian tersebut. "Pelaku dengan mudah mengambil barang-barang milik korban karena situasi rumah saat kejadian kosong, dengan kerugian yang mencapai Rp 50 juta", papar Made Mustiada seraya menambahkan agar masyarakat waspada lantaran akhir-akhir ini pencurian mulai marak.

Dirinya juga menambahkan untuk mencegah hal tersebut terjadi kembali dari pihak kepolisian sudah melakukan pengamanan dengan sandi operasi curat-curas.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama