Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » Menginap di Kost Teman, Sepeda motor Mahasiswa Raib
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Kaliuntu, Nasib apes menerpa seorang mahasiswa, lantaran menginap dirumah kost temannya sepeda motor miliknya raib tak berbekas dan baru pertama kali diketahui ketika dirinya hendak pulang menggunakan sepeda motornya.

Menurut pengakuan Made Wirajaya (20) yang seorang mahasiswa ini, Selasa (30/4/2013)  dirinya menginap di rumah kost temannya I Putu Bagus Priska Suryana (20) yang terletak di Jalan Tekukur No. 11 Kelurahan Kaliuntu.

Namun ketika terbangun dari tidurnya sekitar pukul 06.00 wita dan hendak pulang , ternyata sepeda motor Honda Bet Warna Putih DK 5441 OM miliknya yang sebelumnya diparkir di halaman rumah kost tersebut hilang tak berbekas. 

Mengetahui keadaan tersebut, saat itu juga korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke SPKT Polres Buleleng. Menurut pengakuan korban saat itu sepeda motornya diparkir dalam keadaan tidak dikunci stang, Kasubbag Humas Polres Buleleng Made Mustiada, SH, Rabu (1/5/2013) di ruang kerjanya membenarkan adanya aksi curanmor yang menyasar mahasiswa tersebut dan mengatakan dugaan awal pelaku melancarkan aksinya dengan menggunakan Kupal.

Akibat kejadian tersebut korban diperkirakan mengalami kerugian mencapai Rp 13.500.000,- lantaran sepeda motor kesayangannya diambil orang yang tidak bertanggung jawab.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama