Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » Kost Pelajar Kembali Menjadi Sasaran Pencurian
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Sambangan, Rumah kost pelajar kembali menjadi sasaran aksi pencurian. Akhir - akhir ini aksi pencurian memang marak terjadi di Buleleng dan rumah kost merupakan salah satu sasaran yang disukai para pelaku lantaran anak muda sering kali kurang peka atau waspada dengan situasi seputarnya.

Seperti yang dialami oleh Viyanka Sandra Devi Parwata (14) di rumah kost yang terletak di jalan Srikandi Gang Buah Naga Desa Sambangan Kecamatan Sukasada, Minggu (31/3/2013) karena sedikit kelalaian barang - barang miliknya dijarah oleh pencuri.

Menurut laporan korban di Kepolisian saat kejadian dirinya lupa mengunci pintu dan langsung tertidur. Akibatnya pelaku yang kini masih dalam penyelidikan Polisi ini dengan leluasa keluar masuk kamar dan mengambil barang - barang berupa leptop merek Toshiba Hitam, dua buah HP masing - masing Blackberry hitam dengan pin 29f32D90 dan HP Mito Putih, serta sebuah Helem Freedom warna abu - abu.

Akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian mencapai sembilan juta rupiah dan kasus ini langsung dilaporkan ke Mapolres Buleleng. Kasubag Humas Polres Buleleng Made Mustiada Senin (1/4/2013) membenarkan adanya kejadian tersebut dan menghimbau kepada para remaja khususnya yang dinggal di rumah kost agar berhati - hati, salah satunya dengan ingat mengunci pintu. Ini hal sepele namun dilapangan banyak laporan kasus pencurian karena pintu yang tidak dikunci, mari kita berhati - hati agar hal ini tidak terulang kembali, tegasnya.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama