Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » » Ratusan Juta Uang Nasabah BPR Nusamba Digelapkan Karyawannya
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Sumber Google - Ilustrasi
Nasabah BPR Nusamba Kubutambahan sepertinya mulai was - was, pasalnya ratusan juta uang yang mereka tabungkan dan ansuran kredit khususnya di wilayah Pancasari Kecamatan Sukasada Kabupaten Buleleng ternyata tidak disetorkan ke Kas Bank alias digelapkan oleh salah seorang karyawannya.

Hal ini terungkap dengan adanya laporan dari PT. BPR Nusamba Kubutambahan Kabupaten Buleleng yang diwakilkan oleh salah satu karyawannya Ni luh Putu Ari Padmini (49) yang beralamat di Jalan Asri V No. 4 Singaraja Kelurahan Banyuasri Kec. Kab Buleleng ke Mapolres Buleleng Kamis (3/01/2013) kemarin.

Dalam laporannya disebutkan bahwa Ni Putu Herawati (30) yang beralamat di Banjar Tihjiwa Desa Antapan Kecamatan Baturiti Kabupaten Tabanan yang merupakan salah seorang karyawan BPR Nusamba yang bertugas memungut tabungan dan ansuran kredit telah menggelapkan uang nasabah yang seharusnya disetorkan pada Kas BPR Nusamba Pancasari Kecamatan Sukasada. 

Jumlah uang yang digelapkan  sejak Bulan Nopember 2011 sampai Bulan Mei 2012 lalu mencapai Rp. 115.429.909,- merasa kecolongan dengan ulah Ni Putu Herawati BPR Nusamba yang berpusat di Kubutambahan ini akhirnya memilih jalur hukum dengan melaporkan kejadian tersebut ke Polisi.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama