Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » » Ngebet Kerja, Kabur dari Rumah
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Ibu mana yang tidak paling ketika mengetahui anaknya menghilang tanpa jejak apalagi anak tersebut seorang putri dan telah menghilang dalam waktu 24 jam lebih. Seperti yang dialami oleh Kadek Budiari (35) Ibu yang beralamat di Jalan Merak Kelurahan Kampung Anyar Singaraja paling lantaran putri ke empatnya menghilang tanpa jejak selama 24 jam lebih tanpa sepengetahuannya.

Usaha pencarianpun sudah dilakukan ke teman - teman putrinya itu beserta sanak keluarganya, bahkan saking takutnya kejadian ini langsung dilaporkan ke Polisi guna ditindak lanjuti dan segera mengetahui keberadaan anaknya itu. Sebelumnya diketahui bahwa 3 hari sebelum menghilang Budiari sempat memarahi putrinya, awalnya disuruh untuk membeli sabun tapi tidak kunjung pulang dan ketika dicari ternyata mangkal di warnet dekat rumahnya. Mengetahui hal tersebut Budiari langsung marah - marah bahkan merampas HP anaknya serta membuangnya kesumur.

Putu Ayu Suriadnyani (15) diketahui menghilang sejak Minggu (10/12/2012) sekitar pukul 05.00 wita namun dihari kedua Budiari berhasil mengetahui keberadaan anaknya itu dan menjemputnya ke rumah salah seorang temannya yang bernama Lilik di Jalan Jatayu Singaraja. 

Selasa (11/12/2012) pagi tadi Ibu beserta putrinya kembali mendatangi Mapolres Buleleng guna melaporkan bahwa anaknya sudah ditemukan. Dari pengakuan Ayu diketahui bahwa dirinya sudah berencana kabur sejak hari Sabtu, bahkan saat itu dirinya menginap di rumah sepupunya untuk persiapan kabur.

Selama 2 hari Ayu menginap dirumah temannya dan juga ikut bekerja dengan membantu temannya menjaga sebuah butik yang bertempat di Jalan Pahlawan Kelurahan Banjar Tegal. Ketika ditanyakan alasan kenapa gadis berumur 15 tahun itu kabur dijawab dengan singkat "saya ingin bekerja".


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama