Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » Rumah Polisi Diterjang Tanah Longsor
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Bencana semakin sering terjadi di Kabupaten Buleleng hal ini terbukti dengan adanya dua kejadian pada hari yang sama, satu kebakaran lahan perkebunan di Desa Selat Kecamatan Sukasada dan satu lagi bencana alam tanah longsor di  Desa Subuk Kecamatan Busung Biu. Akibat bencana tersebut satu buah rumah  menjadi sasaran dari longsoran tanah karena posisinya yang berada tepat dibawah lokasi longsor sehingga mengakibatkan rumah tersebut rusak berat.

 Bencana tanah longsor tersebut terjadi rabu (17/10/2012) sekitar pukul 14.45 wita, tiba - tiba saja tanah yang tepat berada di atas rumah Putu Sugriwa (43) yang bertugas sebagai anggota Polri runtuh. Longsoran tanah langsung meluncur dan menghantam rumah Sugriwa sehingga menyebabkan banyak retakan di tembok, bahkan saking kuatnya benturan sehingga menyebabkan tembok dapurnya sampai roboh sehingga meyebabkan tanah masuk kedalam rumah.

Beruntung walau mengalami kerusakan yang cukup parah pada bagian rumah, namun tidak ada korban jiwa akibat bencana alam tanah longsor tersebut.

Sementara belum diketahui apa yang menyebabkan tanah yang berada diatas rumah tersebut tiba - tiba saja mengalami longsor. Saat ini bencana tanah longsor yang menyebabkan tembok rumah Sugriwa roboh masih dalam penanganan Mapolsek Busungbiu bersama dinas terkait.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama